• Sabtu, 1 Oktober 2022

Jalasenastri Armada III Gelar Acara Peringatan HUT Jalasenastri ke-76

- Selasa, 30 Agustus 2022 | 15:27 WIB
Ketua Daerah Jalasenastri Armada III (KDJA II) Ny. Yuanita Irvansyah memimpin peringatan puncak HUT Ke-76 Jalasenastri. Foto: Dispen Koarmada III/ Kolonel Laut (KH) R Doni Kundrat
Ketua Daerah Jalasenastri Armada III (KDJA II) Ny. Yuanita Irvansyah memimpin peringatan puncak HUT Ke-76 Jalasenastri. Foto: Dispen Koarmada III/ Kolonel Laut (KH) R Doni Kundrat

Sorong, beritayudha.com - Ketua Daerah Jalasenastri Armada III (KDJA II) Ny. Yuanita Irvansyah bersama Pangkoarmada III Laksamana Muda TNI Irvansyah, S.H., CHRMP., M.TR.Opsla., selaku Pembina Daerah Jalasenastri Armada III, memimpin peringatan puncak HUT Ke-76 Jalasenastri yang berlangsung di Lobby Mako Koarmada III, Katapop, Kabupaten Sorong, Papua Barat pada Senin, (29/8/2022).

Acara ini untuk memperingati HUT ke-76 Jalasenastri yang jatuh pada tanggal 27 Agustus 2022, bertema “Jalasenastri Berperan Serta Mewujudkan Keluarga Sehat, Produktif dan Inovatif dalam Mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional”.

BACA JUGA: Ny. Vero Yudo Margono: AAL Mampu Cetak Warriors at Sea yang Kuat, Tangguh dan Profesional

Pada kesempatan tersebut Pangkoarmada III mengucapkan selamat ulang tahun ke-76 kepada segenap anggota Jalasenastri Armada III, dan membacakan sambutan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono.

"Jalasenastri dibentuk dan berdiri dengan visi mulia, yaitu mewujudkan istri prajurit TNI Angkatan Laut yang berbudi setia dan mandiri, niat dasar yang sangat luhur ini telah mendorong setiap anggota Jalasenastri untuk memberikan sumbangsih tanpa pamrih, terutama kepedulian yang tinggi terhadap masalah pendidikan, kesehatan diri, serta membentuk keluarga yang berkarakter dan berkualitas," kata Laksamana Muda TNI Irvansyah.

Sementara itu Ketua Daerah Jalasenastri Armada III membacakan sambutan Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono, yang menyampaikan beberapa penekanan, diantaranya agar selalu meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Serta senantiasa menjaga kehormatan diri, kehormatan keluarga dan organisasi, dan menjaga diri sendiri, anak- anak dan keluarga, untuk tidak melakukan pelanggaran/tindak Pidana, KDRT, LGBT, Miras dan terlibat penyalahgunaan narkoba, karena ibu-ibu adalah figur dan tauladan bagi anak-anaknya dan dalam keluarga, serta selalu meningkatkan pola hidup bersih dan sehat, dengan selalu melaksanakan Protokol Kesehatan," ujarnya.

Peringatan puncak HUT Ke-76 Jalasenastri bertema “Jalasenastri Berperan Serta Mewujudkan Keluarga Sehat, Produktif dan Inovatif dalam Mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional” yang berlangsung di Lobby Mako Koarmada III. Foto: Dispen Koarmada III/ Kolonel Laut (KH) R Doni Kundrat

Di kesempatan berbahagia ini Ketua Daerah Jalasenastri Koarmada III melaksanakan pemotongan tumpeng HUT Ke-76 Jalasenastri, pemutaran video sejarah Jalasenastri serta video ucapan selamat HUT Jalasenastri ke-76 dari jajaran Koarmada III, mulai dari Posal, Lanal, Lantamal, Guspurla/Guskamla dan KRI, serta memberikan apresiasi kepada para pemenang lomba dalam memperingati HUT Jalasenastri ke-76.

Halaman:

Editor: Mulyono Sri Hutomo

Tags

Terkini

X