• Selasa, 17 Mei 2022

Alfagift Luncurkan Layanan Belanja Online Produk Segar

- Selasa, 26 April 2022 | 16:43 WIB
Ilustrasi layanan Alfagift
Ilustrasi layanan Alfagift

Jakarta, beritayudha.com - PT Global Loyalty Indonesia, anak perusahaan dari PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) yang mengelola Alfagift meluncurkan layanan dengan menyediakan produk segar seperti daging, buah, sayur dan bahan pokok dapur lainnya.

“Alfagift ingin ikut serta memeriahkan momen ramadhan tahun ini dengan semakin meningkatkan pelayanan dan juga melengkapi produk yang ditawarkan, termasuk produk segar seperti sayur, buah dan daging,” kata CCO PT Global Loyalty Indonesia, Linda Valentin, dalam keterangannya, Selasa (26/4/2022).

Ia menambahkan, kemudahan cara bayar pun disediakan oleh Alfagift melalui berbagai pilihan bayar mulai dari COD, e-wallet, credit card , transfer virtual account bank hingga pembayaran dengan poin

Dalam penjelasannya, produk segar Alfagift akan dikirimkan maksimal 1 hari setelah pemesanan, bahkan ada pula penawaran diskon hingga 50 persen dengan syarat dan ketentuan berlaku. Segala kelebihan Alfagift sebelumnya pun masih ada seperti kemudahan pilihan cara bayar, program promo yang terkustomisasi, dan poin belanja.

Layanan produk segar yang sekarang tersedia di Alfagift lagi menawarkan diskon hingga 50 persen dengan syarat dan ketentuan berlaku. Produk segar akan dikirimkan maksimal 1 hari setelah pemesanan dan saat ini baru berlaku di Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Secara bertahap, layanan ini akan merambah dan diperluas pelayanannya ke wilayah lainnya.

Belanja online makin diminati. Berbelanja online dipilih masyarakat karena kepraktisan sekaligus sebagai solusi untuk meminimalkan kontak fisik saat pandemi yang biasanya sulit dihindari jika kita pergi ke pasar, supermarket atau mall.

Era sekarang muncul beragam aplikasi dengan terobosan-terobosan unik dan menarik untuk memberikan kemudahan bagi penggunanya.

Alfagift yang sempat membuat kehebohan dunia maya dengan pasukan merahnya beberapa waktu lalu jeli memanfaatkan peluang ini. Karena kini Alfagift makin lengkap dengan menyediakan produk segar seperti daging, buah, sayur dan bahan pokok dapur lainnya.

Halaman:

Editor: Mulyono Sri Hutomo

Terkini

Indonesia Perkuat Penetrasi Pasar Tiongkok dan ASEAN

Sabtu, 11 September 2021 | 14:55 WIB

Porang, Industri Agro Unggulan Masa Depan

Minggu, 29 Agustus 2021 | 14:15 WIB

Terpopuler

X