• Selasa, 17 Mei 2022

Brigjen TNI Afianto Menerima Anugerah Kategori Man Of The Year DIY 2021 Dari Times Indonesia

- Senin, 28 Maret 2022 | 12:57 WIB
Danrem 072 Pamungkas Brigjen TNI Afianto menerima Anugerah Kategori Man of the Year DIY 2021 dari TIMES Indonesia. Foto:  Penrem 072/Pmk
Danrem 072 Pamungkas Brigjen TNI Afianto menerima Anugerah Kategori Man of the Year DIY 2021 dari TIMES Indonesia. Foto: Penrem 072/Pmk

Yogyakarta, beritayudha.com - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Afianto menerima Anugerah Kategori Man of the Year DIY 2021 dari TIMES Indonesia yang di serahkan langsung oleh Khoirul Anwar selaku CEO TIMES Indonesia, bertempat di Resort Secluded By Kharma Jalan Palagan, Sariharjo, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta, beberapa waktu lalu.

Khoirul Anwar dalam sambutannya menyampaikan, bahwa di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta yang mendapatkan penghargaan Anugrah Times Indonesia Tahun 2021 adalah delapan tokoh inspiratif dan berperan besar dalam endurance saat situasi Pandemi Covid-19.

Baca Juga: Satgas Batalyon Infanteri 126 Kala Cakti Rangkul Tokoh Masyarakat di Perbatasan Papua

Berdasarkan SK Anugerah TIMES Indonesia Nomor: 001/ATI-2021/TIN/XII/2021 sebagai berikut:

1. Kategori Man of the Year DIY 2021 yaitu Brigjen TNI Afianto, Komandan Korem 072/Pamungkas.
2. Kategori Woman of the Year DIY 2021 yaitu Sri Wahyuningsih, Ketua Komunitas Banyu Bening Yogyakarta.
3. Kategori Special Achievement Award DIY 2021 yaitu Tri Suaka dan Nabila Maharani, Tokoh Inspirasi Milenial Yogyakarta.
4. Kategori Man of the Year Kabupaten Sleman yaitu Drs Ery Widaryana M.M, Kepala Dinas Pendidikan Pemkab Sleman
5. Kategori Women of the Year Kabupaten Sleman yaitu Dr. Suci Iriani Sinuraya M.Si M.M, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinas P3AP2KB) Pemkab Sleman.
6. Kategori Man of the Year Kabupaten Bantul yaitu Drs Helmi Jamharis M.M, Sekretaris Daerah Bantul
7. Kategori Women of the Year Kabupaten Bantul yaitu Dwi Karti Handayani, Pelaku UMKM, Pelopor Pendaftaran Kekayaaan Inteletual Berdasar Indikasi Geografis Wedang Uwuh.


Lebih lanjut Khoirul Anwar menyampaikan tokoh-tokoh di Daerah Istimewa Yogyakarta yang mendapatkan Anugrah Times Indonesia Tahun 2021 ini telah melalui berbagai pertimbangan yang matang, baik dari Tim redaksi TIMES Indonesia, Tim penelusuran jejak digital, Tim dari Biro TIMES Indonesia Yogyakarta, dan masyarakat serta melibatkan pandangan sejumlah praktisi..

Danrem 072/Pamungkas dalam sambutannya mengucapan terimakasih kepada Khoirul Anwar selaku CEO TIMES Indonesia, yang telah menyelenggarakan Anugerah Times Indonesia Tahun 2021 di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Penghargaan ini merupakan Apresiasi atas karya nyata dalam pemikiran, tindakan dan sumbangsih yang diberikan kepada masing-masing perorangan dalam mensejahterakan masyarakat di wilayah DIY.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan bahwa selama tiga tahun terakhir kita semua berjuang bersama-sama mengatasi Pandemi Covid-19 di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Tidak mungkin semua permasalahan dapat kita selesaikan sendiri, pasti dibutuhkan kerja sama dari seluruh pihak untuk mengatasinya.

Selain itu Danrem berharap dengan adanya penghargaan ini tidak membuat kita lupa diri, sebaliknya penghargaan ini harus kita jadikan motivasi dalam memberikan inovasi, dedikasi dan kinerja yang lebih baik di masa yang akan datang.

Acara malam penyerahan penghargaan Anugrah Times Indonesia turut hadir Brigjen Purn. Bambang Soepeno, Kolonel Inf Heri Dwi Subagyo Kasrem 072/Pmk, Para Kasi Korem 072/Pmk, Dandim 0734/Kota Yka, Dandim 0732/Sleman, Danyonmek 403/Wp, AKBP Sulistiyono S.pd Wadirbinmas Polda DIY, Pulung Haryadi, M.Sc Assek 3 Setda Bantul, Haris Sutarta Kepala BKAD Sleman, Deddy Pranowo Eryono, Ketua PHRI DIY Sapto Anggoro Dewan Pers RI dan Bambang H. Irwanto Direktur Times Indonesia.

Editor: Mulyono Sri Hutomo

Tags

Terkini

Terpopuler

X