• Selasa, 17 Mei 2022

Mengenang Setahun Tenggelamnya KRI Nanggala-402, Koarmada III Menggelar Doa Bersama

- Kamis, 21 April 2022 | 16:54 WIB
Prajurit TNI Angkatan Laut  seluruh Indonesia secara bersamaan melaksanakan “Doa Bersama” yang dilaksanakan di tempat-tempat ibadah yang ada di Kotama masing-masing. Foto: Kadispen Koarmada III/Kolonel  Laut (KH) R Doni Kundrat
Prajurit TNI Angkatan Laut seluruh Indonesia secara bersamaan melaksanakan “Doa Bersama” yang dilaksanakan di tempat-tempat ibadah yang ada di Kotama masing-masing. Foto: Kadispen Koarmada III/Kolonel Laut (KH) R Doni Kundrat

Sorong, beritayudha.com - Dalam rangka memperingati satu tahun gugurnya Awak  Kapal Selam KRI Nanggala-402 di Perairan Utara Pulau Bali, Prajurit TNI Angkatan Laut  seluruh Indonesia secara bersamaan melaksanakan “Doa Bersama” yang dilaksanakan di tempat-tempat ibadah yang ada di Kotama masing-masing, Kamis (21/4/2022).

Sementara itu kegiatan doa bersama di Koarmada III diikuti oleh seluruh Pejabat dan Prajurit serta PNS Koarmada III, bagi pemeluk agama Islam dilaksanakan di  Masjid Baiturrahman yang dipimpin Kapten Laut (KH) Makarim Umar.

Baca Juga: Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman Wujudkan Mimpi Henz Songjanan Jadi Prajurit TNI AD

Untuk kegiatan doa bersama  di Gereja Oikumene dipimpin Letda Laut KH Tobias Paulus Beay, S.Th., M.A. sedangkan di Pura Jala Sukma Dharma dipimpin Letkol Laut (KH) Nyoman Darmawan.

Doa bersama untuk para awak kapal selam KRI Nanggala-402 yang telah gugur dalam melaksanakan tugas negara dilaksanakan serentak dan merupakan perintah langsung dari Kepala Staf  Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono.

Editor: Mulyono Sri Hutomo

Tags

Terkini

Terpopuler

X