• Sabtu, 1 Oktober 2022

Sambut HUT Ke-77 TNI Angkatan Laut, Koarmada III Gelar Fun Run Sejauh 7,7 Kilometer

- Minggu, 11 September 2022 | 20:26 WIB
Kepala Staf Koarmada III Laksamana Pertama TNI Yeheskiel Katiandagho, menyerahkan hadiah juara lomba Fun Run 7.7 Kilometer untuk memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-77 TNI Angkatan Laut. Foto: Dispen Koarmada III/Kolonel Laut (KH) R Doni Kundrat
Kepala Staf Koarmada III Laksamana Pertama TNI Yeheskiel Katiandagho, menyerahkan hadiah juara lomba Fun Run 7.7 Kilometer untuk memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-77 TNI Angkatan Laut. Foto: Dispen Koarmada III/Kolonel Laut (KH) R Doni Kundrat

Sorong, beritayudha.com - Untuk memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-77 TNI Angkatan Laut, Komando Armada (Koarmada) III menyelenggarakan lomba Fun Run 7.7 Kilometer yang dilaksanakan di lingkungan Kesatrian di Mako Koarmada III Katapop, Sorong, Papua Barat, pada Minggu (11/9/2022).

Lomba Fun Run sejauh 7,7 Kilometer di Sorong, Papua Barat ini juga merupakan bagian dari acara serupa yang digelar secara serentak oleh seluruh jajaran TNI Angkatan Laut, yang dipimpin langsung Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono dari Jakarta.

Kepala Staf Koarmada III Laksamana Pertama TNI Yeheskiel Katiandagho, S.E., M.M., M.H. yang mewakili Pangkoarmada III Laksamana Muda TNI Irvansyah, S.H., CHRMP., M.Tr.(Opsla)., memimpin dan melepas peserta Fun Run dengan tanda pengibaran bendera start dari depan Lobby Mako Koarmada III.

BACA JUGA: 38 Orang Calon Taruna Akmil Sub Panda Korem 174 Merauke Ikuti Seleksi Kesamaptaan Jasmani

Komando Armada (Koarmada) III menyelenggarakan lomba Fun Run 7.7 Kilometer untuk memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-77 TNI Angkatan Laut. Foto: Dispen Koarmada III/Kolonel Laut (KH) R Doni Kundrat

Selanjutnya peserta Fun Run berlari saling mendahului untuk menjadi pemenang.

Pada bagian lain, pada rangkaian kegiatan tersebut, diawali dengan registrasi seluruh peserta, pengecekan kesehatan dan pemanasan sebelum pelaksanaan, pelaksanaan lari, penyerahan hadiah dan piagam, dan pelaksanaan vicon serta pemberian doorprize.

Adapun jumlah peserta Fun Run yang dilaksanakan oleh Koarmada III berjumlah 1.139 orang terdiri dari personel TNI, POLRI, karyawan dari instansi pemerintah daerah dan umum.

Sementara itu hasil pelaksanan Fun Run, pada Kelas Putera, sebagai Juara Pertama adalah Serda Mar Choirul Hafid dari Pasmar 3 dengan waktu 26 menit 11 detik.

Halaman:

Editor: Mulyono Sri Hutomo

Tags

Terkini

X