• Kamis, 21 Oktober 2021

Ahmad Dhani Sebut Maia Estianty Tukang Gibah dan Pencitraan, Alasannya?

- Selasa, 31 Agustus 2021 | 16:08 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

Jakarta, beritayudha.com - Tak ada hujan ataupun badai, tiba-tiba Ahmad Dhani mengeluarkan sebuah pernyataan yang sangat mengejutkan. Bisa dibilang, Ahmad Dhani tengah mengeluarkan keluh kesahnya untuk sang mantan istri, Maia Estianty.

Suami Mulan Jameela itu menuding jika Maia sering membicarakan istrinya di belakang. Bahkan, Dhani menyebut Maia sebagai tukang gibah.

"Ahmad Dhani sebut, Mulan adalah wanita yang sangat beruntung. Bagaimana tidak, sudah hampir 15 tahun perceraian Ahmad Dhani Prasetyo dengan Maia Estianty, tapi hingga saat ini Maia masih menggibahi Mulan," tulis Ahmad Dhani, dalam pesan yang beredar dalam melalui WhatsApp/

Tak hanya menuding tukang gibah, Dhani bahkan menilai ibunda Al, El dan dul itu sudah memfitnah Mulan. Pentolan grup band Dewa 19 itu bahkan mengungkit soal transfer dosa.

"Entah apa sebabnya padahal menurut pengakuan Maia sendiri bahwa hidupnya sudah bahagia. Semakin tua semakin bahagia disclaimer-nya," ungkap Ahmad Dhani

"Maka dari itu betapa beruntungnya Mulan. Dosanya ditransfer ke orang-orang yang menggibahinya. Maia menggibahi dan berpotensi memfitnah. Lalu netizen menggibahi lagi di media sosial. Wow itu transfer dosa besar-besaran," sambung Dhani.

Dhani menegaskan jika semua yang dibicarakan Maia mengenai Mulan merupakan sebuah fitnah dan menyinggung istri Irwan Mussry itu selalu menutupi dirinya dan membuat pencitraan sebagai wanita baik.

"Semua itu fitnah. Maia memfitnah Mulan untuk menutupi dosa dia sendiri. Justru dosa Maia-lah yang membuat ADP mentalak 3 langsung. Cerai versi syariat Islam," tegas Ahmad Dhani.

Editor: Mulyono Sri Hutomo

Tags

Terkini

Desy Thata Luncurkan Single Lagu 'Jalan Cinta'

Kamis, 10 Juni 2021 | 17:36 WIB

Film Udah Putusin Aja! Siap Tayang September 2018

Sabtu, 8 September 2018 | 04:19 WIB
X