• Rabu, 8 Desember 2021

Nicholas Saputra, Antara Travelling dan Pantai

- Sabtu, 2 Mei 2020 | 04:50 WIB
Nicholas Saputra
Nicholas Saputra

Jakarta, beritayudha.com  Diluar kebintangannnya, Nicholas Saputra adalah traveller yang punya kecintaan lebih pada Indonesia. Bagi Nico, panggilan akrabnya, travelling sudah menjadi kebutuhan. Ia sudah memulainya sejak lulus SMA dan lebih intensif lagi lepas kuliah. Uniknya, pengalaman masa kecil memberi pengaruh pada minat travelnya kini.

"Waktu kecil, kakek mencecoki saya dengan tontonan dokumenter, cerita sejarah, juga flora dan fauna. Waktu itu saya tidak mengerti, tapi tontonan itu sangat visual, dan membuat saya membayangkan senangnya berkunjung ke tempat-tempat itu. Orang tua saya juga dulu sering membawa saya liburan ke daerah-daerah wisata," kata Nico seperti dikutip dari laman Moments.

Ditambah karakter Nico yang penuh penasaran dan eksplosif, menjadi latar belakang suburnya minat ini. "Saya selalu ingin tahu rasanya kehidupan orang lain, di tempat lain, negara lain, pulau lain, dengan kulutur yang berbeda-beda," ungkap Nico.

Hingga kini, Nico masih penasaran yang besar bertualang ke pelosok Nusantara. Baginya, Indonesia menyimpan banyak cerita dan petualangan, juga sesuatu yang unik ditemui di setiap wilayahnya.

"Selalu ada cerita, selalu ada interest yang berbeda di setiap daerah. Saya menikmatinya semua tantangan di setiap perjalanan itu," ujarnya. Uniknya, Nicolas Saputra lebih suka backpacker traveling sendirian.

Halaman:

Editor: Mulyono Sri Hutomo

Tags

Terkini

Desy Thata Luncurkan Single Lagu 'Jalan Cinta'

Kamis, 10 Juni 2021 | 17:36 WIB

Film Udah Putusin Aja! Siap Tayang September 2018

Sabtu, 8 September 2018 | 04:19 WIB

Terpopuler

X