• Kamis, 16 September 2021

Duo Molek Siap Bikin Heboh Dengan Single 'Jangan Julid'

- Minggu, 6 Agustus 2017 | 23:28 WIB
Duo Molek Siap Bikin Heboh Dengan Single 'Jangan Julid
Duo Molek Siap Bikin Heboh Dengan Single 'Jangan Julid

Jakarta, beritayudha.com  Duo Molek dengan single lagu 'Jangan Julid' siap menggebrak dunia musik dangdut tanah air. Mereka siap menandingin kepopul eran lagu 'Lagi Syantik' dari Siti Badriah yang menembus 289 juta views di YouTube dalam kurun waktu empat bulan saja.

Grup Duo Molek dengan personilnya, Caca dan Elvira, menawarkan lirik lagu yang mudah diingat dengan iringan musik ringan yang menempel di kepala penggemar musik dangdut khususnya. Hasilnya, hanya dalam kurun satu minggu, single ini telah diputar ulang lebih dari 35 ribu kali.

“Kami berdua siap bikin heboh medsos dengan lagu Jangan Julid,” kata Caca dan Elvira melalui siaran pers Senin, (6/8/2017).

“Komposisi yang sangat bagus untuk pemula di industri musik dangdut. Saya sengaja mengemas musik nya yang nyaman untuk dinikmati dan tentunya dengan kekuatan judul lagunya. Saya yakin lagu ini bisa viral,” kata Rowman Ungu, produser Duo Molek.

Mereka, lanjut Rowman, menjadi angin segar di jagad musik dangdut dengan cengkok dan lirik lagu yang mudah diinget, nempel di kepala.

Halaman:

Editor: Mulyono Sri Hutomo

Tags

Terkini

Desy Thata Luncurkan Single Lagu 'Jalan Cinta'

Kamis, 10 Juni 2021 | 17:36 WIB

Film Udah Putusin Aja! Siap Tayang September 2018

Sabtu, 8 September 2018 | 04:19 WIB
X