• Selasa, 25 Januari 2022

Anggun Kembali Menjadi Juri The Masked Singer di Perancis

- Senin, 19 Oktober 2020 | 17:17 WIB
Anggun Kembali Menjadi Juri The Masked Singer di Perancis
Anggun Kembali Menjadi Juri The Masked Singer di Perancis

Anggun kembali menjadi juri pada acara televisi The Masked Singer di Perancis.  The Masked Singer adalah program televisi fenomenal yang sukses besar pada musim pertama, dengan memecahkan rekor televisi tarbaik dalam kurun waktu lebih dari 10 tahun di Perancis. Anggun, akan menjadi juri bersama sejumlah selebrit internasional lainnya dalam kelompok panel.

“Ini merupakan kehormatan besar untuk menjadi juri di program televisi pencarian bakat terbesar dari saluran televisi pertama di Eropa,” kata Anggun, yang saat ini berada di kota Paris kepada beritayudha.com, Senin (19/10/2020).

“Tahun ini jauh lebih luar biasa karena  menampilkan bintang Internasional yang hebat. Publik Perancis dipastikan akan terkejut,” imbuhnya.

Anggun tak dapat menyembunyikan rasa bangganya, menjadi satu-satunya artis Indonesia bahkan Asia yang menjadi juri pada sebuah franchise televisi di luar negeri. Anggun pun bermimpi, kelak akan ada penyanyi dan selebriti Indonesia lainnya yang tampil serupa.

“Selama 20 tahun setelah karir Internasional saya dimulai, saya ingin melihat wajah-wajah Indonesia yang lain menyanyi lagu-lagu mereka di acara prime time TV  atau menjadi juri dalam acara pencarian bakat di televisi luar,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Mulyono Sri Hutomo

Tags

Terkini

Desy Thata Luncurkan Single Lagu 'Jalan Cinta'

Kamis, 10 Juni 2021 | 17:36 WIB

Film Udah Putusin Aja! Siap Tayang September 2018

Sabtu, 8 September 2018 | 04:19 WIB

Terpopuler

X