Penentuan Menjadi Juara KDI 2022, Astra dan Nilam Siap Buktikan di Konser Kemenangan

- Senin, 19 Desember 2022 | 10:43 WIB
Penentuan Menjadi Juara KDI 2022, Astra dan Nilam Siap Buktikan di Konser Kemenangan
Penentuan Menjadi Juara KDI 2022, Astra dan Nilam Siap Buktikan di Konser Kemenangan

Jakarta, beritayudha.com - KDI 2022 kini siap menyambut calon bintang sesungguhnya untuk menempati posisi teratas. Akankah Astra (Padang) si paling menguasai alat musik ataukah Nilam (Polewali Mandar) si lady rockdut yang akan menempati juara 1?

Kedua kontestan akan kembali bersaing di panggung Konser Kemenangan KDI 2022 ditayangkan secara langsung pada Senin, 19 Desember 2022, pukul 19.00 WIB.

Persaingan semakin memanas, 2 grand finalist selalu memberikan performa terbaik mereka dan berhasil memikat hati para juri dan penonton. Tantangan demi tantangan telah mereka hadapi untuk mendapat nilai tertinggi.

Konser Kemenangan KDI 202 merupakan akhir dari tahapan yang akan mereka hadapi bersama juri mega bintang Ayu Ting Ting, Elvy Sukaesih, Danang, Iis Dahlia, Inul Daratista, dan Ivan Gunawan.

BACA JUGA: Anggun Kembali Menjadi Juri The Masked Singer di Perancis

Bahkan kini, Danang ikut terjun lagi secara langsung sebagai pelatih vokal dari Astra dan Nilam. Bersama Super Band Legendaris “Slank” yang akan turut memeriahkan Konser Kemenangan KDI 2022 dan pastinya akan berkolaborasi bersama 2 grand finalist KDI 2022.

Farel Prayoga, sang penyanyi cilik idola semua orang akan hadir sebagai bintang tamu dan ikut bernyanyi di atas panggung KDI 2022. 2 magician Pesulap Merah dan Limbad yang akan membongkar trik-trik sulap dan memberikan keseruan lainnya.

Alumni yang turut ikut hadir adalah Iko KDI, Nisa KDI, Kayla KDI, Gitalia KDI, Haviz KDI, Marvin KDI, Miftah KDI, Dalifa KDI, Mia KDI, Tri KDI, Aloy KDI, Reza KDI, Janni KDI, Dayan KDI, Purnama KDI, Tika KDI, Ridho KDI, dan Bulan KDI. Kolaborasi yang akan terjadi nantinya pasti akan sangat menakjubkan dan bernostalgia bersama dengan lagu-lagu lawas dari para bintang tamu.

Siapakah yang pantas berada di puncak teratas? Banyak keseruan dan kejutan yang telah dinantikan oleh banyak penonton.

Jadilah saksi dan penentuan lahirnya bintang dangdut KDI 2022 di Konser kemenangan pada Senin, 19 Desember pukul 19.00 WIB disiarkan secara langsung hanya di MNCTV. Jangan lupa dukung dengan vote 2 grand finalist melalui aplikasi RCTI+.

Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF, Batam 44 UHF, Medan 43 UHF, Makassar 40 UHF, Banjarmasin 39 UHF, Palembang 29 UHF, dan Bali 42 UHF.

Editor: Mulyono Sri Hutomo

Tags

Terkini

Desy Thata Luncurkan Single Lagu 'Jalan Cinta'

Kamis, 10 Juni 2021 | 17:36 WIB
X